Pages

Senin, 29 Desember 2008

2 SEBAIT CURAHAN HATI

memang tak mudah jika kau hidup tak seperti yang kau inginkan.
memang tak mudah bila harus berubah tapi kau tak mampu untuk mengubahnya
dan ketika kau berjuang....hanya kebosanan yang menghampiri
seandainya saja perubahan semudah kedipan mata
seandainya saja semua menghargai perbedaan
seandainya saja aku bisa berjalan lurus
saat aku berjalan seperti keong
kulihat mereka berjalan bagai kereta
aku ingin berteriak dan mengatakan..bahwa aku berbeda
aku ingin di setiap langkahku ini akan ada senyum yang mengiringi
Tuhan...aku tahu..sebait doa tak cukup untuk merubah semua ini
merubah kejenuhanku
merubah mainset pikiranku
merubah aku lebih baik lagi
satu pintaku..AKU HANYA INGIN TERSENYUM

2 komentar:

cici silent mengatakan...

slm kenal, hadapi dengan senyuman :)

Unknown mengatakan...

tersenuyum aaacch...biar yang punya blog tetap ceria....