Pages

Rabu, 11 Februari 2009

0 ARTI KERJA KERAS

Hari ini aku tersadar dari kemalasanku. Aku menemukan arti sebuah kerja keras. Ini bermula dari teman-temanku yang berencana membuat sebuah majalah. Mulanya aku tidak terlalu peduli dengan hal ini karena selama ini yang aku lihat, saat melakukan pekerjaan seperti ini, semangatnya hanya di awal-awal dan akhirnya semuanya akan terbengkalai. Tapi kemudian aku tahu bahwa mereka benar-benar berjuang keras mulai dari pencarian dana, sampai menatap layar komputer hingga jam 3 pagi secara bergantian karena personil mereka memang sedikit. Dan ketika majalah mereka akan terbit, aku benar-benar dapat menangkap rasa bahagia yang terpancar dari wajah mereka. Semangat mereka itulah yang telah merasuk ke dalam diriku dan akhirnya membangkitkan semangatku yang telah lama tertidur.

AYO BANGKIT!!!!!!



Tidak ada komentar: