Pages

Rabu, 29 April 2009

0 SOLIDARITAS ORANG BERADA

Assalamu Alaikum...
kemarin (29 April 2009) saat itu udah sore, aku udah mau pulang ke pondokan..tiba-tiba Braaak..dari depan tanjakan jalan FK aku melihat 2 motor tabrakan. satu motor dikendarai oleh 2 perempuan atau lebih pantas di sebut akhwat yang satunya lagi dikendarai oleh seorang pria. kalian tau apa yang terjadi...yah nggaklah soalnya teman-teman nggak ada di TKP...kronologi kejadiannya kayak gini......wah nggak usah dicerita yah...hubungi saja saya kalau mau tau lebih detailnya.
Inti dari cerita diatas gini...saat kejadian itu, aku bisa merasakan solidaritas antar sesama manusia yang tidak mengenal derajat sosial seseorang. Yang membuat aku kagum adalah ketika seseorang mahasiswi yang mengendarai mobil mewahnya dengan ikhlas berhenti dan menawarkan diri untuk menolong sang akhwat. sebuah fenomena yang sangat sulit ditemui di era sekarang dimana orang-orang kaya hanya ingin bergaul dengan orang-orang yang sederajat dengan mereka tanpa memperdulikan orang-orang kecil...saluuuut buat kalian

Tidak ada komentar: