Pages

Selasa, 05 Mei 2009

1 UJIAN OSCE KU

Hari ini tepatnya tanggal 6 Mei,aku menjalani ujian OSCE untuk mata kuliah PKKDM...sebelum ujian,aku sudah pasrah dengan semua keputusan dari Allah, saya yakin pasti Allah akan memberikan yang terbaik..jadi ya saya berusaha tenang saja meski sebenarnya jantung ini berontak dan sepertinya mau lompat...untung nggak sampai lompat beneran..nggak lucu kan kalau jadi berita utama di koran.
tiba giliranku masuk..kuambil secarik kertas yang menentukan jenis ujian macam apa yang akan kami dapat..yang tertulis di kertas itu adalah Ns. Syafar 2..hmmm aku sudah bisa menduga kalau ujianku pasti seputar postural drainase/perkusi vibrasi atau suction..dengan tenang aku melangkahkan kaki masuk
ternyata aku mendapat kasus untuk melakukan perkusi vibrasi pada pasien dengan lobus basal posterior lateral kiri..sebelumnya sempat berpikir beberapa menit, membayangakan gimana posisi pasien yang seperti ini...sempat bingung juga sih,apa lagi ditanya-tanya,bahkan sempat salah prosedur soalnya perkusi vibrasi yang saya lakukan bukannya di lateral kiri tapi lateral kanan..untung otak ini masih bisa diandalkan dalam kondisi tegang..ya Alhamdulilla semuanya berjalan lancar meski banyak yang terlupakan. Sekarang tinggal tunggu hasil..doakan yang terbaik ya..^_^

1 komentar:

Anonim mengatakan...

duh,,,,,,,,,,redaksi katanya salah yuhhhhhhhhh,,kurang G di kata bigun..