Pages

Sabtu, 30 Mei 2009

Entah mengapa hari ini rasanya malas banget untuk melakukan apapun...habis kena musibah kecil, Alhamdulillah nggak sampai melukai diri sendiri...rasanya mau teriaak..tapi kasihan ama teman disebelah nanti gendang telinganya bisa pecah.he..he.. lebay deh. Kemarin, tepatnya tanggal 30 Mei, saya kehilangan HP..padahal itu HP yang saya beli dari hasil menabung + tukar tambah...ceritanya puanjaaaaang banget ..ya sekarang saya cuma bisa ikhlasin semuanya..percuma teriak-teriak bahkan sampai menangis darah (wah mendramatisi banget sih) toh itupun nggak akan kembali kecuali ada keajabain, tuh copet nyadar dan akhirnya mau ngembaliin..tapi sejauh ini saya sendiri belum pernah denger ada copet yang ngembaliin hasil copetannya. Sekarang saya cuma berusaha mengambil hikmah dari semua kejaidan kemarin dan berusaha berpositif thinking ..bisa saja saya dapat Hp baru..he..he..(ngarep banget sih). ya...ya... SEMANGAT FOREVER

Tidak ada komentar: