Pages

Jumat, 24 Desember 2010

0 POSTING AGAIN

Tak terasa sudah hampir satu tahun lamanya off dari menulis di blog. Yah dunia menulisku sempat di alihkan oleh facebook. Tapi setelah berhasil mengutak-atik desain template blog dari model clasik hingga jadi sekarang, hasilnya cukup memuaskan dan menumbuhkan keinginanku untuk menulis lagi di blog. Flashback sedikit ke masa lalu saat pertama kali blog ini ku buat. Tepatnya saat itu aku masih MABA alias mahasiswa baru. Membuat blog jadi agenda pembinaan saat itu. Ternyata beberapa bulan kemudian saat mata kuliah IT, kami di ajarkan lagi cara membuat blog. Karena aku sudah punya lebih dahulu di banding teman-teman yang lain maka blogku dijadikan contoh. Saat itu betul-betul sedang demam ngebloging. Teman-teman berlomba untuk membuat blognya menjadi lebih baik dan hasilnya luar biasa. Banyak teman-teman yang benar-benar kretif dan bahkan lebih berani mengutak-atik blognya dibanding aku. Tapi mungkin saat ini blog mereka juga sudah jarang di otak-atik lagi seperti saya juga (baru nulis lagi). Mungkin semua ada saatnya untuk booming dan ada saatnya untuk redup. Saat itu blog lagi booming dan kini zamannya untuk FB untuk booming.

Tak terasa blog ini seumuran dengan masa kuliahku ^_^. Saat masih MABA hingga saat ini di mana aku akan wisuda (Amiiiiiin). Ada begitu banyak hal yang bisa ditulis dalam blog. Untuk saat ini aku paling banyak menulis tentang penilainku secara subjektif dalam dalam segala hal. Meski tak di publish secara umum karena memang diperuntukkan sebagai blog pribadi, tapi bagi teman-teman yang udah mampir dan memberi sedikit komentar saya ucapkan Arigatho Gozaima….^_^

Tidak ada komentar: