Pages

Rabu, 11 November 2009

0 AKSI DAMAI 12 NOVEMBER



"Bunda relakan darah juang kami"....tau lagu ini khan,,yah ini adalah lagu yang judulnya tidak salah adalah "darah juang"
12 November adalah hari kesehatan nasional.Dalam rangka menyambut Hari kesehatan tersebut maka diadakan aksi damai di depan kantor DPRD Provensi Sul-Sel. Aksi ini dilaksanakan dan diikuti oleh seluruh aliansi BEM dan HIMA kesehatan se-makassar (kedokteran, keperawatan, kedok gigi, fkm, farmasi, kebidanan, analisis kesehatan, fisioterapi, ),,,dln. Acaranya berlangsung lancar dan berhasil mengumpulkan massa yang lumayan banyak.
Acaranya mulai jam 9 pagi, berkumpul di UMI dan dilanjutkan dengan longmarch ke gedung DPRD provensi...
Yah..inilah salah satu peran kita sebagai mahasiswa.menyampaikan aspirasi masyarakat. Dalam aksi damai ini, kami menyoroti tentang indonesia sehat 2010...tapi isu sentralnya tentang kesehatan gratis yang notabennya dahulu saat masa-masa kampanye banyak diiming-imingkan oleh para calon Wakil rakyat. bukti realisasinya saja belum ada..bahkan katanya nih anggaran dana untuk masalah kesehatan dari APBN berdasarkan keputusan WHO adalah 5 %, tapi di Indonesiakurang lebih hanya 2.5%...ck..ck...gimana caranya rakyat Indonesia bisa sehat...pokokke kalau ada aksi lagi saya mau ikutan...but only for AKSI DAMAI..
"HIDUP MAHASISWA"
"HIDUP KEPERAWATAN"

Tidak ada komentar: