Pages

Selasa, 03 November 2009

0 SMS_SMS_SMS (part 1)

Agak aneh memang...tapi saya tergolong orang yang suka banget koleksi SMS yang ada unsur penyemangat, unsur humor dan lain-lain..nah berikut ini beberapa SMS yang yang saya simpan di draft ponsel


kesuksesan hanya akan didinspirasi oleh yang bervisi
dimiliki oleh yang berkeyakinan mendalam
dilakasanakan oleh yang ikhlas
dimulai oleh yang cerdas
dimenangkan oleh yang berani
diraih oleh yang sehat dan kuat
digerakkan oleh yang bermotivasi
didesain dengan perencanaan yang matang
dihasilkan oleh kerjasama dalam tim
dilalui dengan kerja tuntas

Dan tidak ada pemberian yang lebih baik bagi seseorang daripada kesabaran (HR.Al Bukhari)

Burung hidup dengan udara, tapi dengan udara burung bisa bermasalah. Ikan hidup dengan air, tapi dengan air ikan bisa bermasalah. Manusi hidup dengan masalah, tapi dengan masalah, manusia akan menjadi manusia. Bukankah layang-layang bisa terbang dengan indah karena menghadapi tiupan angin, bukan mengikuti kemana angin berhembus.

Kalau perbuatan baikmu itu menggembirakan hatimu dan perbuatan jahatmu menyusahkan hatimu, itulah tanda kamu seorang mukmin (HR Ahmad)

Orang yang paling menyesal di hari kiamat adalah orang yang ada kesempatan mencari ilmu di dunia tetapi tidak melakukannya dan orang yang mengajar orang lain tetapi yang diajarnya mendapat faedah sedangkan ia sendiri tidak mendapat faedah.

Aku tahu rezekiku tak mungkin diambil orang, karenanya .hatiku tenang. Aku tahu amal-amalku tak mungkin dilakukan oleh orang lain, makanya aku sibukkan diriku untuk bekerja dan beramal. Aku tahu Allah selalu melihatku, karenanya aku malu bila Allah mendapatiku melakukan maksiat atau keburukan. Aku tahu kematian menantiku, maka kupersiapkan bekal untuk berjumpa dengan Rabbiku.

Tak penting ada berapa karakter SMSnya,but trimakasih buat yang udah SMS...Sebenarnya masih banyak, tapi lain kali di posting di blog

Tidak ada komentar: