Pages

Selasa, 03 November 2009

0 Numpang ingat pengalaman

TAk ada manusia yang tercipta secara sempurna (kecuali NAbi Muhammad SAW)...masing-masing kita punya kelebihan dan kekurangan. Tapi kadang kita tak tau apa yang menjadi kelebihan kita, bahkan ada sebagian orang yang tidak tau apa kekurangan mereka..nah bicara mengenai kekurangan dan kelebihan ada cerita unik yang saya alami...Ketika perjalanan pulang dari Kampus (sore menjelang magrib)...saya dan teman-teman ngobrol mengenai introspeksi diri. nah ketika ditanya apa kekurangan saya yah saya cuma nyeletuk kekurangan saya adalah saya terlalu banyak kelebihan dan tidak tau apa kekurangan saya (asbul alias asal bunyi doang)..yah sekedar untuk cairin suasana. disini nggak ada maksud untuk nyombongin diri loh..eh pass saya tanya balik, kalo kamu kekurangannya apa..teman saya jawab..kekurangan saya adalah satu yaiu saya kurang tinggi...weleh-weleh pecah deh tawa kami.
Ada kejadian unik lagi..ini mengenai nama..."tau wati" bukan wanita tiruan yah...sering denger nama Sukmawati, Fatmawati atau wati-wati lain kan. Karena diasrama orang dering dipanggil dengan tambahan wati di belakang namanya meskipun nama aslinya nggak kayak gitu misal RIA dipanggil Riawati (wah nggak nyambung banget) nah jadi kebiasaanlah saya manggil orang dengan tambahan wati dibelakang namanya...Parahnya kebiasaan ini saya bawa-bawa ke kampus...nanna saya panggil nannawati, sari saya panggil sariwati...dan wati-wati lain...jadilah saya diprotes satu kelas ama teman-teman...katanya disuruh potong kambing lagi..soalnya untuk pemberian nama dari ortu mereka kan pake 2 ekor kambing (acara hakikah)...
Untunglah sekarang kebiasaannya udah nggak muncul...so acara potong kambingnya nggak jadi deh..he..he..

Tidak ada komentar: